DMC JABODETABEK CHAPTER BOGOR, kamipun ada….!!!

DMC merupakan kepanjangan dari Difabel Motorcycle Community, merupakan komunitas bagi pengendara motor Penyandang Disabilitas (penyandang Cacat) di daerah JABODETABEK. Tersebar diseluruh wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Depok saat ini memiliki member sekitar 30-an motor.

 

Satu bukti bahwa kamipun ingin diakui eksistensi-nya di jagad per-motoran di Indonesia…. Bravo DMC… keep Safety Riding and Brotherhood forever….

Tentang Tulus Budi

Seorang Biker PENCA yg hanya ingin berbagi.... berbagi tentang pengalaman nglayap, tentang motor dan tentang hidup
Pos ini dipublikasikan di Kegiatan. Tandai permalink.

11 Balasan ke DMC JABODETABEK CHAPTER BOGOR, kamipun ada….!!!

  1. Salam.. Mantab…. Mrinding aku…Oks Bro, Semangat
    numpang di Copast gambarnya, biar di share sam KOBOYS ya ?

  2. azizyhoree berkata:

    Bravo DMC, salut dan selalu semangat untuk mas bro semuanya, salam brother hood😀

    semoga selalu eksis dan sharing🙂

    salam from warung DOHC

  3. miftahuddin berkata:

    waawww…ternyata ada orang ganteng, dgn topi terbaliknya…bravo…
    Doain om motor saya gi dirawat,tp tinggal masa pemulihan, harus selalu minum obat, tu motor ngangkat dari mas agung bekasi, saya bawa dari pondok gede, tengah malem,tanpa lampu,tanpa rem belakang, kondisi jalan licin.dari pondok gede-bojonggede bogor..tpi alhamdulillah ga terjdi apa2,cuma perut za yang lapar,,(koq jdi curhat gini ???)..intinya,klo motor saya udah sehat, saya mo ikut keliling bareng DMC……………….bravo DMC..

  4. miftahuddin berkata:

    waawww…ternyata ada orang ganteng, dgn topi terbaliknya…bravo…
    Doain om motor saya gi dirawat,tp tinggal masa pemulihan, harus selalu minum obat, tu motor saya beli dari mas agung pondok gede, saya bawa dari pondok gede, tengah malem,tanpa lampu,tanpa rem belakang, kondisi jalan licin.dari pondok gede-bojonggede bogor..tpi alhamdulillah ga terjdi apa2,cuma perut za yang lapar,,(koq jdi curhat gini ???)..intinya,klo motor saya udah sehat, saya mo ikut keliling bareng DMC……………….bravo DMC..

  5. Tulus_Budi berkata:

    wkwkwkwk.. Akang Eror seh so pasti ganteng….. cuman sayang, ga pernah pake sendal…. hehehehe….

  6. erul berkata:

    Mantab….
    semangant selalu ya……..
    …your job is good…

  7. shafrudin berkata:

    sebuah club yang jarang da,kalo bisa roda duanya jgn di belakang pi di dpan pasti kliatan lebih keren sperti motor spider yg ber cc gde

Tinggalkan Balasan

