DMC JABODETABEK : Sosialisasi DMC ke Panti Bina Daksa Budi Bhakti Cengkareng

Pada hari Minggu Tanggal 24 Oktober 2010 telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi DMC Jabodetabek ke Cengkareng

Dalam acara ini dijelaskan mengenai Latar Belakang, Visi – Misi – dan Tujuan dibentuknya DMC Jabodetabek

Tentang Tulus Budi

Seorang Biker PENCA yg hanya ingin berbagi.... berbagi tentang pengalaman nglayap, tentang motor dan tentang hidup
Pos ini dipublikasikan di Kegiatan. Tandai permalink.

2 Balasan ke DMC JABODETABEK : Sosialisasi DMC ke Panti Bina Daksa Budi Bhakti Cengkareng

  1. Ira berkata:

    Halo pak Tulus. Salam kenal. Adik saya tunarungu dan tangan serta kakinya cacat karena penyakit osteoarthritis. Umur adik saya 28 thn. Alhamdulilah keinginan adik saya untuk punya motor roda tiga sudah kesampaian. Daripada adik saya hanya di rumah saja, maka saya ingin agar adik saya dapat menjadi anggota DMC. Apakah pak Tulus dan DMC Jabodetabek bersedia menerima anggota baru seperti adik saya ? dan bagaimana proses untuk menjadi anggota DMC Jabodetabek ? saya sangat menunggu jawaban dari pak Tulus dan DMC Jabodetabek. Terima kasih.

  2. Asep Mulyana berkata:

    MAS TULUS … saya juga seorang PenCa saya ingin sekali bergabung masuk kedalam DMC biar bisa bawa anak & istri saya tapi sementara ini motor saya belum dimodifikasi sampai saat ini masih pp Bogor-Pulogadung dengan kaki satu … alamat diBogor yang bisa saya hubungi ada nggak cabangnya ???

Tinggalkan Balasan

